Rabu, 21 Agustus 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CernaUnik Menarik
Jika Empat Wanita Perkosa Seorang Tentara
Senin, 13 Mei 2013[5634]

SEORANG tentara diduga diculik dan diperkosa oleh empat wanita selama hampir seminggu sebelum dilukai dan dibuang di sebuah pegunungan.

Korban, seorang pria berusia 25 tahun. Kejadian ini dimulai ketika ia ditawari tumpangan ke kota Mutare di Zimbabwe.

Dua wanita dan seorang pria berada di dalam mobil, Mercedes Benz, dan, setelah berkendara selama sekitar satu jam menuju kota, pengemudi mengalihkan rutenya. Ketika korban memprotes, ia diancam dengan pisau.

Juru bicara kepolisian Manicaland, Asisten Inspektur Nuzondiwa Clean, mengatakan kepada surat kabar Zimbabwe, Newsday: "Setelah mengalihkan rute, korban bertanya ke mana tujuan mereka, dan dijawab bahwa mereka akan mengambil makanan."

"Korban minta diturunkan, tetapi sopir mengancam dengan pisau. Salah seorang penumpang wanita menutup mata korban dengan kain hitam," paparnya.

Menurut Clean, mereka kemudian membawa korban ke sebuah rumah yang tidak diketahui di mana mereka melucuti pakaiannya dan mengambil ponsel serta uang US$ 35.

Para tersangka memerintahkan korban untuk berhubungan intim dengan empat wanita dalam beberapa kesempatan dan dia disekap antara 19-13 April.

Korban kemudian ditutup matanya dan dibuang di Pegunungan Dangamvura, menurut polisi, sebelum ditinggalkan, ia pun dipukul dengan batu pada kaki kirinya, yang menyebabkannya cedera serius.

Tentara naas itu kemudian melapor di Kantor Polisi Sakubva, yang mendorong penyelidikan, dan tersangka kini tengah diburu.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT