Selasa, 28 Februari 2017
CernaUnik Menarik

Idiiih...
Polisi Selingkuhi Bidan, Digerebek Anak-Istri
Senin, 19 Agustus 2013[904]

ENTAH apa yang dilakukan Ipda Parjiman di rumah seorang bidan, Senin (19/8/13) dini hari tadi. "Mengayomi" atau melakukan tugas jaga karena sang bidan sedang ditinggal pergi suaminya. Apapun yang dilakukan polisi itu, warga sekitar tetap tidak terima. Akibatnya, warga ramai-ramai menggerebeknya.

 

Ipda Parjiman, Panit Reskrim Polsek Bantul tersebut digerebek warga lantaran diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang bidan pegawai negeri sipil (PNS) Rumah Sakit Negeri di Yogyakarta. Dikabarkan kompas.com, anggota polisi itu digerebek warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul, DIY, di saat asyik berduaan di dalam rumah, ketika suami sang bidan tak ada di rumah.

 

Warga yang geram dengan tingkah keduanya langsung mengepung rumah, sebelum rumah itu diamankan oleh sejumlah anggota kepolisian Polres Bantul yang datang setelah mendapatkan laporan atas kejadian tersebut.

 

Sekitar pukul 03.00 dini hari, puluhan warga Kepek sudah berkerumun di sekitar rumah bidan tersebut. Di dalam rumah bercat hijau tersebut juga ada Ipda Parjiman. Warga kemudian merangsek ke dekat rumah ketika sebuah mobil Honda Civic AB 1771 PJ datang. Dari mobil tersebut keluar seorang wanita dan seorang remaja yang belakangan diketahui adalah istri dan anak Parjiman.

 

Begitu wanita setengah baya tersebut masuk ke dalam rumah, langsung terdengar bunyi, krompyangg, yang disambut tepuk tangan warga. "Wah ini namanya serangan fajar," kata seorang warga Kepek.

 

Warga meminta kasus ini dituntaskan, sebab jika tidak akan merusak harga diri kepolisian. "Polisi itu ada judi yang sifatnya hanya permainan saja ditangkap. Maka yang seperti ini juga harus dituntaskan, agar adil," teriak warga.* das - kisuta.com

 




Lainnya
Idiiih...
Wow! Baju Ini Transparan Jika Pemakainya Terangsang
Kamis, 23 Februari 2017

Terbaru
Pala
Tanaman Rempah Khasiatnya Berlimpah
Selasa, 28 Februari 2017
Fikmin
Jaladri nu Seah
Selasa, 28 Februari 2017
Semangat pagi...
Resep Mempertebal Keimanan
Selasa, 28 Februari 2017
Adriana Irene Macías Hernández
Kepiawaian Kaki Wanita Ini Cetak Rekor Dunia
Selasa, 28 Februari 2017

Terpopuler
Idiiih...
Hai Gadis, Awas Ada Penjambret Celana Dalam
Senin, 30 Januari 2017[630]