Minggu, 28 Agustus 2016
CernaCerita Bermakna

Idiiih...
Video Mesum Sumedang: Bidan Desa Berjilbab dan Perawat Itu Beradegan Mesum di Youtube
Senin, 17 Maret 2014[34390]

MASIH hot kabar video porno sang kiyai dan dua orang guru dari Bogor, kini diperpanas dengan video mesum sepasang PNS yang bahkan diunggah di Youtube. Kali ini kabar sumbang itu datang dari Sumedang. Sepasang PNS --Wanitanya seorang bidan di Desa Bongkok dan prianya perawat di Puskesmas Cisarua-- beradegan mesum yang diunggah di situs Youtube.

Dikabarkan Pikiran Rakyat Online, Senin (17/3/2014), video mesum berdurasi 4 menit 53 detik itu, menayangkan adegan ciuman mesum antara seorang pria dan wanita berjilbab yang masih mengenakan baju seragam dinas. Seragam dinasnya berlambang insun medal (logo Pemkab Sumedang) yang tertera di lengan kirinya masing- masing.

Video mesum itu berjudul “epong bidan bongkok sumedang vart 3”. Di situs tersebut, diketahui video itu diunggah tanggal 15 Maret 2014 lalu. Dari judul videonya, pemeran wanitanya seorang bidan di Desa Bongkok, Kec. Paseh, Kab. Sumedang.

Pihak Dinkes Sumedang membenarkan wanita dalam video mesum tersebut berinisial E, seorang bidan desa di Desa Bongkok, Kec. Paseh. Sebagai bidan desa, E di bawah binaan dan wilayah kerja Puskesmas Paseh. Sementara prianya seorang perawat di Puskesmas Cisarua berinisial T.

Bahkan, Kepala Dinkes Sumedang, Retno Ernawati, S.Sos, M.M., sudah mengambil langkah dengan melaporkan kasus tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Kab. Sumedang untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku.

Jika melihat adegan mesum kedua pasangan di dunia maya tersebut, perbuatannya jelas dinilai melanggar PP (peraturan pemerintah) No. 53/2010 tentang Kedisiplinan PNS. Tindakannya termasuk pelanggaran berat yang sanksinya pemecatan.

“Pemeriksaan sekaligus pemberian sanksi, kewenangan Inspektorat. Yang menjatuhkan sanksinya Pak Bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian,” ujar Sekretaris BKD Kab. Sumedang, A Rusman.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, Ajun Komisaris Niko N. Adi Putra mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan beredarnya kasus video mesum yang diunggah dalam situs Youtube tersebut. “Kami akan menyelidiki dulu, apakah pelakunya orang sini (Sumedang-red) atau bukan. Meski seragamnya terlihat berlogo Pemkab Sumedang, tapi bisa saja dipakai orang lain. Kami juga akan mencari tahu, pelaku yang menyebarkan video mesum tersebut. Kalau nanti ada titik terang, kami akan menjelaskannya,” tutur Niko.* das - kisuta.com

 




Lainnya
Idiiih...
Tinggalkan Istri demi Menikahi Mertua
Rabu, 24 Agustus 2016
Idiiih...
Dokter Cabul Itu Masturbasi di Depan Pasiennya
Sabtu, 20 Agustus 2016

Terbaru
Tips Kesehatan
Bersikap Optimis Dapat Menangkal Berbagai Penyakit
Minggu, 28 Agustus 2016
HaHaHa...
Bosan Pacaran
Sabtu, 27 Agustus 2016
HeHeHe...
Jual Tangga
Sabtu, 27 Agustus 2016
Dongeng Pasosore
Anggota Déwan Manten
Sabtu, 27 Agustus 2016
Fikmin
Rendezvous
Sabtu, 27 Agustus 2016

Terpopuler
World Naked Bike Ride Day
Ketika Ratusan Orang Bugil Bersepeda Keliling Kota
Minggu, 31 Juli 2016[338]
Muhammad
Pria Muslim China Ini Berhaji Naik Sepeda 8.150 Kilometer
Selasa, 23 Agustus 2016[311]
Tips Kesehatan
Lima Manfaat Bercinta di Pagi Hari
Sabtu, 30 Juli 2016[240]