Selasa, 18 Juni 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CerahWisata & Sejarah
Altar “Chao Mae Tuptim Shrine”
Replika Penis Itu Bertebaran sebagai Sesaji untuk Dewi Kesuburan
Senin, 8 Agustus 2016[497]
Replika Penis Itu Bertebaran sebagai Sesaji untuk Dewi Kesuburan
NET

BAGI masyarakat tradisional Thailand, alat kelamin pria melambangkan kesuburan, sehingga layak ditempatkan di altar “Chao Mae Tuptim Shrine” yang berada di Nai Lert Bangkok Hotel.*

KISUTA.com - Anda pasti tersenyum melihat altar “Chao Mae Tuptim Shrine” di kawasan Witthayu Road Bangkok, Thailand. Altar yang digunakan untuk berdoa kepada Dewi Kesuburan ini, dipenuhi dengan replika (maaf) alat kelamin pria.

 

Jangan dulu berpikiran tulisan ini cabul. Bagi masyarakat tradisional Thailand, alat kelamin pria melambangkan kesuburan, sehingga layak ditempatkan di altar “Chao Mae Tuptim Shrine” yang berada di Nai Lert Bangkok Hotel.

 

Dilansir dari detiktravel, di altar ini bertebaran replika alat kelamin pria dalam berbagai ukuran, bahkan ada yang berukuran 2 meter. Replika-replika yang terbuat dari kayu dan batu, dicat warna-warni dan dihiasi bunga melati, teratai, dan tentunya sesajen.

 

Thai Website.com menginformasikan, altar ini telah menarik perhatian warga dan wisatawan. Warga yang datang ke altar ini, umumnya berdoa supaya dapat keturunan. Bagi warga, keberadaan replika alat kelamin pria itu merupakan hal biasa. Namun tidak bagi wisatawan yang baru pertama melihat, mereka terlihat terkejut untuk kemudian tersenyum malu-malu.* Ati - kisuta.com


TAG TERKAIT