Sabtu, 21 September 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CerdikSosok Inspirasi
Annie
Nenek Uzur yang Baik Hati Ini Akhirnya Dibui
Minggu, 5 Maret 2017[719]

KISUTA.com - Aneh bin nyeleneh keinginan nenek berusia 99 tahun ini. Nenek uzur di Belanda ini menginginkan dibui sebelum tutup usia. Dan, keinginannya itu terkabul.

 

Dikabarkan Independent, Rabu (1/3) kemarin, sang nenek bernama Annie terlihat dibawa ke penjara di Nijmegen Zuid yang berjarak 75 mil dari Kota Amsterdam. Pada foto yang dipublikasikan di akun Facebook Politie Nijmegen-Zuid, Annie terlihat sedang diborgol dan tersenyum dengan sumringah.

 

 

Petugas di kantor polisi setempat, Letnan Peter Smit menjelaskan, Annie hanya berada beberapa menit di penjara. “Ia ingin dipenjara karena itu merupakan salah satu daftar keinginannya,” tutur Smit.

 

 

Smit mengatakan, Annie sepanjang hidupnya tidak pernah melakukan kejahatan dan berpikir dibui akan menjadi pengalaman yang menarik. “Seperti yang Anda lihat dari post kami, ia dengan gembir berada di penjara dengan keadaan diborgol,” tambahnya.

 

 

Juru bicara kantor polisi di Nijmegen Zuid mengatakan, polisi sebenarnya tidak terbiasa melakukan hal tersebut namun untuk Anna mereka memberikan pengecualian. “Ini mengenai pengalaman. Kami tidak tahu mengapa dibui termasuk di dalam daftar keinginannya,” tambah juru bicara itu.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT