Rabu, 21 November 2018Tentang Kami|Kontak Kami
CerdikSosok Inspirasi
Abdul Majid Mengal
Bercinta Tiap Hari dengan 6 Istrinya, Pria 70 Tahun Ini Dikaruniai 54 Anak
Rabu, 19 April 2017[1178]
Bercinta Tiap Hari dengan 6 Istrinya, Pria 70 Tahun Ini Dikaruniai 54 Anak
Daily Mail

ABDUL Majid Mengal bersama anak-anaknya.*

KISUTA.com - Pria 70 tahun ini sungguh perkasa. Dari enam istrinya, Abdul Majid Mengal asal Nushki, Pakistan ini memiliki 54 anak. Pria perkasa ini mengaku melakukan hubungan intim setiap hari pada masa muda adalah rahasianya memiliki anak banyak.

 

Dikabarkan Mirror, Selasa (18/4) kemarin, Mengal menyebutkan dari 54 anaknya tersebut, 12 sudah meninggal dunia. Kini yang masih hidup ada 22 laki-laki dan 20 perempuan.

 

"Saat muda saya diberikan kekuatan yang sangat baik dan saya menggunakannya untuk berhubungan seks setiap hari," ujarnya.

 

"Namun, beberapa anak saya meninggal dunia. Dan saya bekerja keras untuk memberikan pendidikan yang baik bagi anak laki-laki tertua saya. Namun, saat ini saya hanya seorang pria tua dan kekuatan sudah menghilang dari saya," imbuhnya.

 

Tak hanya kehilangan 12 anaknya, Mengal juga kehilangan dua istrinya.

 

"Mereka (anaknya) tidak mendapat cukup susu dan saya sudah kehabisan uang, akibatnya mereka meninggal. Satu dari istri saya meninggal bersama bayi kami. Dia menderita sakit dan karena saya tidak punya uang, dia meninggal. Saya tak berdaya dan menganggur," jelasnya.

 

Sepanjang hidupnya, Mengal bekerja sebagai sopir truk dengan penghasilan antara 15 ribu Rupee Pakistan (setara Rp 1,9 juta) hingga 25 Rupee Pakistan (setara Rp 3,17 juta) per bulannya. Penghasilannya tersebut tergantung pada kesediaannya bekerja.

 

Kini, Mengal tinggal bersama anak tertuanya Abdul Bari Mengal yang berusia 32 tahun. Dia mengikuti jejak sang ayah menjadi sopir truk untuk membantu keuangan keluarganya.

 

Abdul Majid dan anak laki-laki sulungnya merupakan tulang punggung keluarga dan penghasilan mereka hanya bisa digunakan untuk memberi makan seluruh anggota keluarganya. Keluarga besar mereka tinggal dalam satu rumah dengan tujuh kamar dan anak-anak mereka tidur terpisah dari ibunya.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT