Rabu, 21 November 2018Tentang Kami|Kontak Kami
CerdikSosok Inspirasi
Linda Wolfe
Sudah 23 Kali Menikah, Nenek Ini Masih Ingin Lagi
Jumat, 28 April 2017[601]
Sudah 23 Kali Menikah, Nenek Ini Masih Ingin Lagi
NET

LINDA Wolfe telah menjalani pernikahan dengan 23 pria.*    

KISUTA.com - Menikah sekali seumur hidup merupakan idaman setiap pria maupun wanita. Sayangnya tidak selalu keinginan ini dapat terwujud. Banyak pria dan wanita yang harus menikah berulang kali hingga mendapatkan pasangan hidup abadi. Namun ada juga yang sudah menikah beberapa kali, namun gagal menemukan pasangan hidup abadi.

 

Linda Wolfe merupakan salah satu wanita yang harus menjalani pernikahan berulang-ulang dalam hidupnya. Namun, pernikahan Linda bukan dua, tiga atau empat kali, melainkan 23 kali sepanjang hidupnya. Sekalipun menikah 23 kali dengan orang yang berbeda, Linda tak pernah sekalipun mengkhianati suaminya.

 

Ya, Linda yang sekarang berusia 74 tahun, telah menjalani pernikahan dengan 23 pria. Linda pertama kali menikah pada usia 16 tahun dan terakhir menikah pada usia 57 tahun.

 

Dilansir worldrecordacademy, beberapa waktu lalu, wanita yang mendapat gelar Most Married Woman ini, mengaku kecanduan cinta. Ia selalu ingin menikahi orang yang membuatnya jatuh cinta. Ketika pernikahan pertamanya karam, Linda tidak menjadi trauma. Ia justru kembali menjalin hubungan dengan pria lain hingga ke jenjang pernikahan.

 

"Ketika saya masih muda, saya hanya seorang anak ingusan. Dan dikelilingi pria-pria penuh cinta, yang semuanya ingin menikahi saya," kenang Linda.

 

Meskipun telah berulang kali menikah, namun para mantan suaminya tidak terganggu dengan kondisi tersebut. Mereka benar-benar menikah karena mencintai Linda, walaupun akhirnya bercerai.

 

Diantara pernikahan yang dijalaninya, Linda mempunyai beberapa kenangan. Menurutnya, diantara mantan-mantan suaminya, Jack Gourley merupakan kekasih dan suami terbaik baginya.

 

Linda yang mempunyai tujuh orang anak dari suami yang berbeda dan menjadi ibu tiri bagi anak-anak mantan suaminya ini, pernah menikah dengan seorang tahanan bernama Tom Stutzman, Saat itu Linda menjalani pernikahan saat suaminya sedang menjalani hukuman di penjara Pendleton, Indiana, Amerika Serikat.

 

Pernikahan terakhir dijalani Linda sekitar 15 tahun yang lalu. Linda mengakui, pernikahan terakhirnya dengan pria bernama Glynn Wolfe sarat dengan publisitas. Pernikahan ini merupakan pernikahan antara raja dan ratu yang paling sering menikah, karena Wolfe saat itu sudah melakukan 28 kali pernikahan dan Linda telah menjalani 22 kali pernikahan. Linda menjadi istri dari pernikahan ke-29 Wolfe. Setahun setelah menikahi Linda, Wolfe meninggal dunia dalam usia 88 tahun.

 

Mengisi hari tuanya, Linda hidup tanpa pasangan dan tinggal di panti jompo. Meskipun demikian, Linda masih yakin di sisa hidupnya, ia akan kembali menemukan pasangan dan kembali menikah.

 

Di usianya yang sudah tidak muda, Linda masih merindukan momen-momen bahagia menyusuri lorong dan mengucapkan janji cinta dengan suaminya di depan altar.* Uma – kisuta.com


TAG TERKAIT