Sabtu, 21 September 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CernaUnik Menarik
Idiiih...
Awas, Jangan Menaruh Penis Sembarangan!
Sabtu, 13 Januari 2018[433]

KISUTA.com - Ini, barangkali, kampanye yang aneh sekaligus nyeleneh. Petugas pemadam kebakaran Kota London, Inggris, secara sungguh-sungguh berkampanye, mereka menyerukan agar warga tidak menaruh penis sembarangan, di sembarang tempat seperti di pemanggang roti.

 

Dikabarkan Situs inquisitr.com beberapa waktu lalu, pesan ini mungkin tampak konyol namun mereka punya alasan. Pemadam kebakaran telah banyak berurusan dengan orang-orang mempunyai kelainan seksual. Terkadang para pelaku melakukan seks dengan alat-alat dapur yang menyakitkan seperti pisau, panci, atau pemanggang roti.

 

Terkadang kelamin para pelaku ini terjebak di alat-alat dapur itu dan memaksa para pemadam kebakaran menggunakan alat berat dalam upaya membebaskan sang penis. Dalam beberapa kasus bahkan mereka menggunakan pemotong plasma yang biasa digunakan untuk las besi.

 

Pejabat pemadam kebakaran enggan menyebutkan nama, atau berapa banyak laporan soal kasus ini. Namun mereka menyebutkan, akhir-akhir ini meningkat cukup signifikan. Hanya saja mereka membeberkan beberapa kasus penis yang terjebak dalam lubang cuci piring, mesin penyedot debu, dan pemanggang roti.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT