Rabu, 19 Juni 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CernaUnik Menarik
Idiiih...
Setahun Berkencan, Wanita Ini Tak Sadar Kekasihnya Perempuan
Selasa, 16 Januari 2018[386]

KISUTA.com - Setahun berkencan, janda ini tertipu luar dalam. Perempuan asal Provinsi Zhejiang, China, ini terkejut dan terpukul setelah kekasih yang sudah dikencaninya selama satu tahun itu menghilang tanpa jejak setelah menguras uang ratusan juta rupiah.

 

Namun, hal yang lebih mengejutkan diterima perempuan bernama Wang Qi (41) itu setelah dia mengetahui kekasihnya yang menghilang itu ternyata seorang perempuan.

 

Dikabarkan Oddity Central, kisahnya berawal ketika Wang Qi bertemu seorang pria bermarga Qian ini di dunia maya pada 2016. Setelah berkenalan, mereka agaknya cocok dan kerap bercakap-cakap.

 

Meski merasa cocok, Wang Qi awalnya menolak keinginan Qian menjadi kekasihnya. Wang beralasan, Qian terlalu muda untuknya dan dia baru saja bercerai serta memiliki seorang anak.

 

Namun, Qian tak menyerah. Akhirnya pada Juni 2016, keduanya secara resmi berkencan dan setahun kemudian keduanya tinggal bersama.

 

Qian bahkan membawa Wang ke kampung halamannya, yaitu kota Haikou, untuk dikenalkan dengan kedua orangtuanya.

 

Meski sudah tinggal bersama dan tidur seranjang, Qian dan Wang tak pernah berhubungan seksual. Qian bersikukuh hubungan seks baru bisa dilakukan setelah mereka resmi menikah.

 

Sayangnya, hubungan kedua insan yang terus mekar ini terhenti sekitar enam bulan kemudian. Pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

 

Wang tak bisa menghubungi teleponnya dan Qian juga mengubah nama akun WeChat-nya. Kondisi ini membuat Wang yakin Qian pindah ke lain hati.

 

Meski demikian, Wang tak mau Qian menghilang begitu saja tanpa penjelasan, apalagi setelah Wang menghabiskan uang 300.000 yuan atau sekitar Rp 620 juta untuk kekasihnya itu.

 

Wang lalu mulai mencari tahu dan dalam prosesnya perempuan ini mendapatkan informasi bahwa di dalam KTP Qian disebut dia berjenis kelamin perempuan.

 

Kenyataan itu amat memukul Wang yang kemudian menyadari alasan Qian yang tak mau berhubungan seks dengannya meski sudah menjalin hubungan hampir satu tahun.

 

Kepada media, Wang mengatakan, Qian tampak seperti pria dengan bentuk dada yang rata, dia sama sekali tak seperti seorang perempuan. Selain itu, Qian juga selalu mengenakan pakaian pria dan selalu menggunakan kamar pria di tempat umum.

 

Wang kemudian pergi ke kota Haikou untuk menemui orangtua Qian karena menganggap mantan kekasihnya itu telah melakukan penipuan. Namun, kedua orangtua Qian justru menyebut Wang sebagai pembohong dan menduga tuduhan itu sengaja dilontarkan karena mereka berselisih soal uang.

 

Meski demikian, ayah Quan menyebut anaknya itu sebagai putri tunggalnya dan menambahkan, dia sudah cenderung tomboi sejak masa kecilnya dan senang mengenakan pakaian pria.

 

Ayah Qian menegaskan, mengenakan pakaian pria adalah hobi putrinya itu dan dia yakin Qian tidak menipu Wang. Alhasil, kedua orangtua Qian menolak membantu Wang dan keberadaan Qian hingga kini belum diketahui.

 

Gagal minta bantuan orangtua Qian, Wang kini mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum untuk mendapatkan kembali uang yang sudah diberikannya kepada Qian.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT