Rabu, 21 November 2018Tentang Kami|Kontak Kami
CerdikSosok Inspirasi
Larry 'Wolf Man' Gomez
Manusia Paling Berbulu di Bumi
Sabtu, 17 Februari 2018[379]
Manusia Paling Berbulu di Bumi
IST.

LARRY Gomez dijuluki "Wolf Man", karena 98 persen tubuhnya dilapisi rambut tebal dan gelap.*

KISUTA.com - Nyaris seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya ditumbuhi rambut tebal dan gelap. Sehingga pria ini dijuluki "Wolf Man", julukan bernada ejekan. Namun, sekarang pria ini malah bangga dengan keunikan tubuhnya ini.

 

Terlahir dengan kondisi hypertrichosis, Larry Gomez, si Wolf Man ini, boleh dikata manusia paling berbulu karena 98 persen tubuhnya dilapisi rambut tebal.

 

Hypertrichosis adalah kondisi medis yang menyebabkan pertumbuhan rambut di area rambut tidak biasanya tumbuh. Awalnya, kelainan genetik ini mempengaruhi sejumlah anggota keluarga Larry dan menyebabkan dirinya pada masa kecil kerap dibully dan dikucilkan akibat penampilannya itu.

 

Dikabarkan Mirror, dengan berjalannya waktu, Larry yang nama aslinya adalah Victor, akhirnya belajar untuk menerima perbedaannya. Bahkan, sekarang Larry justru merasa bangga dengan kelainannya itu dan kerap membanggakan statusnya sebagai pria terkenal di dunia.

 

Rasa percaya diri Larry terus berkembang kala menemukan cintanya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011. Larry semakin percaya diri setelah menikahi Alicia.

 

Larry berharap kepada siapapun di dunia ini yang memiliki kelainan, jangan sampai merasa malu dan minder. Dirinya berpesan untuk terus menjalani hidup dan bersyukur.* das - kisuta.com


TAG TERKAIT