Senin, 21 Januari 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CermatHerbal & Kesehatan
Apa Kata Kopi tentang Pribadi Anda?
Minggu, 6 Januari 2019[97]

KISUTA.com - Kopi sudah menjadi “teman” bagi sebagian besar orang di dunia. Banyak alasan mengapa orang menjadikan kopi sebagai “teman” hidup. Tak heran jika sekarang banyak racikan atau varian kopi yang bisa dinikmati.

 

Seiring dengan banyaknya varian kopi yang dijual di pasaran, baik dalam bentuk kemasan maupun yang langsung dinikmati di café-café atau warung kopi, kopi telah menjadi gaya hidup penikmatnya.

 

Tapi tahukah Anda, ternyata kopi bisa mengungkapkan kepribadian penikmatnya. Penasaran? Komunitas pencinta kopi yang menamakan diri “I Love Coffe” baru-baru ini merilis grafis unik yang menggambarkan beragam kepribadian penikmati kopi dari jenis kopi yang mereka minum. “I Love Coffe” membuat grafis tersebut berdasarkan hasil survey mereka 1.000 penikmat kopi fanatik. Mereka mengasosiasikan jenis kopi favorit dengan ciri dan karateristik peminumnya.

 

Kopi Hitam - Peminum kopi hitam ini identik dengan orang-orang pendiam, tidak suka basa-basi dan menyukai hal-hal yang simpel.

 

Espresso - Mereka yang menyukai espresso umumnya merupakan tipe pemimpin. Mereka juga pekerja keras, tapi cenderung moody. Selain itu, peminum espresso tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

Latte - Para penyuka kopi latte cenderung mudah gelisah. Di sisi lain, mereka juga suka menyenangkan orang lain dan seringkali tidak bisa mengambil keputusan.

 

Cappuccino - Mereka yang fanatik terhadap kopi ini, dianggap orang yang obsesif dan suka memegang kontrol. Tapi, mereka juga kreatif, jujur dan bersemangat. Para penyuka cappuccino juga biasanya punya banyak teman, sayangnya mereka mudah bosan.

 

Frappuccino - Kopi ini biasanya disukai mereka yang gemar bertualang dan bereksperimen. Penyuka frappuccino juga dianggap sebagai trendsetter dan kerap mengambil keputusan yang tidak biasa.

 

Kopi Instan - Mereka yang menyukai kopi instan diasosiasikan dengan orang-orang yang malas, tapi punya kepribadian bahagia dan optimistis.

 

Kopi Susu Kedelai - Kopi ini memang jarang terdengar, namun ternyata banyak peminumnya. Nah, mereka ini dianggap sebagai kepribadian yang butuh perawatan tinggi alias manja. Tapi, mereka sangat fokus pada detail dan cenderung egois.

 

Dari beberapa kepribadian yang diungkap “I Love Coffe”, mungkin Anda salah satunya.* Uma – kisuta.com


TAG TERKAIT