Rabu, 17 Juli 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CerahWisata & Sejarah
Nikmatnya Berbuka Sambil Nonton di Warung Misbar
Kamis, 9 Mei 2019[231]
Nikmatnya Berbuka Sambil Nonton di Warung Misbar
IST.

KISUTA.com - Menikmati puasa, sambil menunggu berbuka, salah satunya bisa dijalani dengan menonton film yang menarik di bioskop. Acara menonton pun bisa dilakukan sambil menonton. Ini bisa dirasakan di Warung Misbar yang berlokasi di Jalan R.E Martadinata No. 28A Kota Bandung.

Sobat Kisuta. Warung Misbar Bandung selain sebagai restoran tempat makan yang asyik yang siap menawarkan banyak sekali aneka ragam menu kuliner terutama makanan khas Bandung yang enak dan lezat, juga merupakan salah satu tempat nongkrong yang asyik muda-mudi Bandung maupun wisatawan, sekaligus tempat nonton film-film jadul di Kota Bandung. Meskipun tidak senyaman seperti nonton film dalam bioskop di Bandung modern dan canggih seperti Blitzmegaplex, tetapi inilah daya tarik utama kenapa kita harus datang ke tempat ini.

Pertama kali datang ke Warung Misbar, hal pertama yang akan kita lihat adalah ruangannya yang cukup luas dengan warna interior didominasi warna cerah dan penataan meja dan kursi yang berjejer rapih di dalam ruangan. Di sudut bagian belakangnya, kita akan melihat satu layar film yang di depannya ada tempat duduk setengah lingkaran di lantai berundak-undak sangat khas. Suasana ini dijamin akan mengingatkan kita pada masa indah nonton film di waktu kecil dulu, terlebih terdapat juga tempelan atau hiasan poster-poster film zaman baheula alias jadul.

Makanan dan minuman di Warung Misbar Bandung ini sangat beragam dengan banyak pilihan menu kuliner yang tentunya bisa disesuaikan dengan kesukaan dan selera masing-masing pengunjung. Tempat makan ini benar-benar siap memanjakan kita, tidak hanya dengan ragam kuliner yang banyak, tetapi kita pun bisa memesan langsung kuliner yang diinginkan, termasuk jika makanan atau minuman kita sudah dingin dan mau dihangatkan.

Menu makanan yang bisa didapatkan di Warung Misbar, antara lain goreng ayam, goreng ikan, tahu tempe, aneka pepes, sayur lodeh dan asem, kentang, semur jengkol, aneka lalapan seperti pete dan sambal.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini, tidak hanya fokus untuk menikmati berbagai sajian sedap berbagai makanan dan minuman, tapi lebih daripada itu Warung Misbar sangat nyaman dijadikan sebagai tempat bersantai ria alias tempat nongkrong sambil bisa menikmati hiburan gratis nonton film di Kota Bandung.

Secara keseluruhan harga-harga makanan atau minuman yang ada di warung yang buka setiap Senin – Minggu, pukul 09.00 – 22.00 WIB ini sangat terjangkau alias bersahabat dengan isi dompet kita, yaitu berkisar antara Rp3.000 hingga Rp27.500. Jadi, berbuka puasa sambil nonton yuk?* harie – kisuta.com


TAG TERKAIT