Selasa, 31 Maret 2020Tentang Kami|Kontak Kami
CermatHerbal & Kesehatan
Tips Kesehatan
Mau Mimpi Indah? Makan Ini Sebelum Tidur
Jumat, 20 Maret 2020[297]
Mau Mimpi Indah? Makan Ini Sebelum Tidur
IST.

KISUTA.com - Sebelumnya kisuta.com pernah menerbitkan artikel tentang makanan pedas yang bisa menyebabkan kita bermimpi buruk. Bagi Anda penyuka makanan pedas, jangan gusar tak bisa bermimpi indah. Berikut ada beberapa makanan yang bisa membuat Anda bermimpi indah. Tertarik? Coba simak artikel kisuta.com berikut ini.

 

Tanpa kita sadari, ternyata makanan yang Anda konsumsi sebelum tidur, sangat berpengaruh pada kualitas tidur. Kualitas tidur yang baik, akan membuat Anda tidur nyenyak dan bukan tidak mungkin akan mengalami mimpi indah. Berdasarkan penelitian, makanan dan minuman berikut ini dapat membantu Anda bermimpi indah saat tidur pada malam hari.

 

Keju - Mengapa keju bisa membuat kita bermimpi indah? Keju diyakini mempunyai bahan kimia yang dapat menstimulasi otak untuk lebih rileks dan berpikiran positif. Kondisi otak seperti ini, sangat memungkinkan kita memikirkan hal-hal yang baik, termasuk bermimpi indah.

 

Aneka sayuran - Mengonsumsi aneka sayuran dipercaya membuat mimpi kita akan seindah pelangi. Sayuran membuat tubuh fit, sehingga saat tidur menjadi nyaman.

 

Susu - Susu membuat Anda bermimpi lebih indah karena asam amino dalam produk susu adalah nutrisi yang baik untuk sistem saraf yang membuat pikiran tetap aktif.

 

Jus jeruk dan buah segar - Jus jeruk atau jus buah lainnya diketahui bisa menginduksi mimpi yang jernih, nyata dan berkesan. Untuk itu cobalah minum segelas jus atau sekitar 250 ml, tapi jangan berlebihan sebelum tidur.

 

Nasi dan kacang-kacangan - Nasi dan kacang-kacangan juga bisa membuat Anda bermimpi indah. Tetapi saat mengonsumsi nasi, jangan terlalu dekat dengan waktu tidur, karena tubuh Anda bisa-bisa menjadi melar.

 

Mudah-mudahan, setelah Anda mengonsumsi makanan dan minuman tersebut, Anda bisa tidur nyenyak dan bermimpi indah. Kalaupun tidak bermimpi indah, Anda bisa mendapatkan manfaat positif dari makanan-makanan tersebut. Selamat mencoba.* Ati - kisuta.com