Kamis, 21 Maret 2019Tentang Kami|Kontak Kami
CeriaSastra & Humor
HaHaHa...Malam SumatKamis, 28 Februari 2019KISUTA.com - Kewalahan meladeni Sueb yang bergairah tinggi, Icih konsultasi ke psikolog. "Tenang saja Bu, suruh dia masuk ke sini," kata dokter. Oleh dokter Sueb disarankan hanya boleh berhubungan intim pada hari yang berawalan "S" saja (Senin, Sela... HaHaHa...Untung Gak Pake Celana DalamRabu, 27 Februari 2019KISUTA.com - Pulang dari kota, Icih cerita ke Sueb. "Kang tadi di angkot ada cowok ABG yang duduk di depan Nyai ngeliatin terus ke Nyai lho..," kata Icih. Liat dandanan Icih yang pake rok mini, Sueb langsung nebak. "Akang yakin, cowok ABG itu pasti ... HeHeHe...Cara Bersikap di AkhiratRabu, 27 Februari 2019KISUTA.com - Pada suatu hari Nasruddin mengendarai keledainya, meninggalkan Kota Akshehir menuju Kota Yalvach. Di tengah jalan ia bertemu seorang lelaki yang menghentikannya sambil berkata, "Hai Nasruddin, kapan aku akan mati?" "Bagaimana aku bisa t... Dongeng PasosoreNu KalamotJumat, 21 Desember 2018KISUTA.com - Ngusir karungsing, nyieuhkeun bangbaluh pikir. Ngadon nguseup di walungan landeuheun lembur. Indit bada lohor. Gék wé diuk na batu démprak sisi leuwi. Paranti nguseup sasari. Sorangan. Panas poé ér&eacu... HeHeHe...Berita dari DuniaJumat, 21 Desember 2018KISUTA.com - Dalam pemerintahan Sultan Mahmud, Bakri Mustafa diangkat sebagai modin Masjid Sofia. Pada suatu hari ia membantu upacara penyembahyangan jenazah, dan di hadapan khalayak pelayat ia berbuat sesuatu yang agak aneh. Tiba-tiba saja Bakri men... HaHaHa...Kisah NyunahKamis, 20 Desember 2018KISUTA.com - Ibro, anak Sueb yang berusia lima tahun masih tidur bersama kedua orang tuanya. Pada malam Jumat kemarin, setelah yakin anaknya sudah tidur, Sueb dan istrinya, Icih, melaksanakan kewajibannya sebagai suami istri: berhubungan intim. &nbs... HaHaHa...Kepalanya EmpukRabu, 19 Desember 2018KISUTA.com - Tidak enak badan, Sueb dipijat oleh tunanetra. "Waduh Bapak sepertinya stess berat ya..?" kata si pemijat. "Lho kok tau. Emang apa tandanya?" tanya Sueb. "Ini kepala Bapak sampai empuk begini," jelas si pemijat. "Semprul! Itu bukan k... HaHaHa...Janda yang PerawanSelasa, 18 Desember 2018KISUTA.com - Nyi Uneh tetangga Sueb, janda yang sudah kawin-cerai tiga kali, periksa ke dokter kelamin. "Hati-hati ya dok, saya masih perawan," kata Nyi Uneh saat mau diperiksa. "Lho, bukannya Ibu udah kawin cerai tiga kali?" tanya dokter heran. "B... Dongeng PasosoreBasa Mang Aja RagragSenin, 1 Oktober 2018MAKSAKEUN mudik téh lain hayang-hayang teuing pamér. Lain pédah hayang ningalikeun motor anyar. Daék medu lain kitu. Ngan hayang panggih wé jeung dulur katut tatangga di lembur. Sono kacida. Pangpangna hayang panggi... HeHeHe...Tuan, Jangan Terlalu Dalam...Senin, 1 Oktober 2018KISUTA.com - Pada suatu hari ada seorang petani yang harus mengurus soal perjanjian. Hakim desa mengatakan bahwa ia tidak punya waktu untuk menandatangani perjanjian itu, tetapi berjanji akan menandatanganinya besok paginya. Ketika petani itu muncul ... Dongeng PasosoreBasa Tanggal 31Minggu, 23 September 2018NYAAH ka itu ka ieu gé. Ka nu goréng patut, nyaah ku goréng patutna. Ka nu goréng adat, nyaah ku goréng adatna. Moal diayakanan. Teu dipipilih, tara dipipilah. Rék hadé rék goréng tara ng... HaHaHa...Kepalanya EmpukMinggu, 23 September 2018KISUTA.com - Tidak enak badan, Sueb dipijat oleh tunanetra. "Waduh Bapak sepertinya stess berat ya..?" kata si pemijat. "Lho kok tau. Emang apa tandanya?" tanya Sueb. "Ini kepala Bapak sampai empuk begini," jelas si pemijat. "Semprul! Itu bukan k... Dongeng PasosoreAki JenatSenin, 17 September 2018JUMAAH kasorénakeun, 33 taun kalarung… Langit mimiti ngalayung. Aki Jenat can kénéh nyoréndang koja. Teu katangén mun rék miang. Kalah ngalangeu, nyarandé na balé-balé. “Teu... Dongeng PasosoreNu Hayang Dilebok MaungSabtu, 15 September 2018”BUDAK beuki roay. Ku mitoha dibaudan. Ngumbara téh euweuh mundingna!” Mas Sastro humandeuar. Nyarandé lungsé na balé-balé. Teuing ngomong ka saha. Melong kosong kawas nu pondok pangharepan. Geus m&eacu... Dongeng PasosoreMadrajiRabu, 12 September 2018SAHA nu teu bangreung, nénjo Madraji ngajingjing bedog? Sapangeusi lembur apal inya kana adatna, harung gampung tur barangasan. Lila jadi pangeusi Nusakambangan.“Neuleu Si Kasja ngaliwat ka dieu?” sorana gopro.Nu ditanya ukur gideu... Dongeng PasosoreNgaduaRabu, 15 Agustus 2018GEUS lila ngadua téh, ti tujuh taun sanggeus ngahiji. Nepi ka bieu bada Ashar, diitung téh geus méh tilulas taun. Saprak rumah tangga jeung maranéhna, karasa sagala nambahan. Ngadadak jadi jelema beunghar. Beunghar kangeun... HaHaHa...Potongan Sunatnya RapiRabu, 1 Agustus 2018KISUTA.com - Dulu, ketika si Ibro disunat, ada perempuan cantik tetangga Icih nengok. "Di mana anaknya, kok gak ada?" tanyanya. "Di kamar lagi tiduran. Silahkan aja masuk Jeng," jawab Icih. Tak lama, si perempuan keluar kamar sambil bilang: "Wah b... HeHeHe...Tuan, Jangan Terlalu DalamRabu, 1 Agustus 2018KISUTA.com - Pada suatu hari ada seorang petani yang harus mengurus soal perjanjian. Hakim desa mengatakan bahwa ia tidak punya waktu untuk menandatangani perjanjian itu, tetapi berjanji akan menandatanganinya besok paginya. Ketika petani itu muncul ... Dongeng PasosorePaséa jeung KarétaSenin, 30 Juli 2018KISUTA.com - Unggal taun mun rék mudik téh sok riweuh. Tadi mah nepika bedo, mangkaning geus meuli karcis karéta. Nepika tilu kali meuli karcis téh, bet angger teu kabawa kénéh. Dua kali datang ka statsion, n... DongengSi Andoy KaborosotanSenin, 23 Juli 2018BAHEULA, jaman keur budak, mun balik ulin peuting téh sok ngadon saré di masjid. Uing jeung opat babaturan nu sok remen saré di masjid téh. Si Ihdi, si Elom, si Jidin jeung si Andoy. Hiji waktu, ulin téh ngan opatan...
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »